Selamat Datang di blog KUA Patikraja Kabupaten Banyumas, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, KUA Patikraja menerapkan pelayanan berbasis IT

Senin, 25 Juli 2011

Pelatihan Simkah Tingkat Lanjut

Pelatihan SIMKAH (Sistem Informasi Manajemen Nikah) tingkat lanjutan diadakan diHotel Horison Semarangselama 3 hari dari tanggal 23 - 25 Juni 2011. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ditjen BimasIslam Kementerian Agama RI dibuka olehKa Kanwil Kemeterian Agama Provinsi Jawa Tengahyang diwakili oleh Drs.H.Mawardi,SH,MH selaku Kepala Bidang Urusan Agama Islam.Dalam sambutannya, ia mengharapkan kepada para peserta untuk melaksanakan pelatihan dengan sungguh-sungguh. "Pelatihan diharapkan dapat meningkatkan pelaksanaan Visi dan Misi Kementerian Agama RI wa bil husus Visi dan Misi Direktorat Jenderal Bimas Islam.

Karena salah satu Misinya adalah :
MENGOPTIMALKAN PELAYANAN SISTEM INFORMASI, SUMBERDAYA MANUSIA, KEUANGAN DAN PELAYANAN UMUM
Pelatihan SIMKAH kali ini menghadirkan 40 orang operatorSIMKAHperwakilanKUAdariJawa Tengah, DIY dan Jawa Timur.


Dalam pelatihan ini, Aries Setiyawan,S.Kom sebagai Grand Maser Simkah dalam salah satu sesinya berharap bahwa di masa mendatang SIMKAH ini sebagai media Pelayanan masyarakat."SIMKAH ini kami rancang UNTUK PELAYANAN, bukan sekedar untuk "pajangan", oleh karenanya akan kami upayakan penyempurnaannya sesuai perkembangan dan kebutuhan pelayanan masyarakat". "Semoga saja Ditjen Bimas Islam akan terus mendorong programSIMKAHini dilaksanakan olehKUAdi seluruh Inonesia" kata Aries berharap.

Kegiatan pelatihan ditutup oleh Sekretaris Ditjen Bimas Islam, Drs.H.Muhaimin Luthfi.MM yang didampingi oleh Ka Kanwil Kementerian Agama Prov.Jateng Drs.H.Imam Haromain Asy'ari,MSI dan Kabag Perencanaan danSistem Informasi Ditjen Bimas Islam, Drs.H.Sofyan Sulaiman,MM.

2 komentar:

kua banyumas mengatakan...

Assalamu'alaikum wr. wb. mat jumpa dengan KUA banyumas yaa dan mat silaturrohmi. Maaf ko blognya ga diisi si. Kan ini media informasi kita. ok

Unknown mengatakan...

Wa'alaikumsalam.. OK... :)

Posting Komentar